dual loggin ye’em

Posted: Juli 16, 2010 in komputer & software

okelah ga pake cek cok langsung aja

1. Buka regedit
2. Hkey_Current_User >> Software >> Yahoo >> Pager >> Test
3. nah kl udah sampe langkah diatas.. klik kanan di tempat yang kosong
4. Trs new >> pilih yang DWORD Value >> kasih nama plural
5. di open dulu…trs pilih decimal
6. Kasih nominalnya 1
7. lalu ok….

yakk klo sudah close dr regedit..

buka yeem loggin

truss buka yeem lagi loggin lagi hhe mudah kan hho !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s