masalah komputer lambat?

Posted: Juli 20, 2010 in komputer & software
Tag:

kompter mu lelet?? masalah besar tuh. bayangin aja klo luw d dera hal kya gt trus”an bs stress en ga bagus buat otak luw (masaa?? hha bkan ahli wong stres)

okeh ini terjadi ke gw sndiri dan dmpaknya gw suka d omongin stress sama tmen” gw (emang stres bwaan)
saran terbaik gw adalah

~ hapus software ato polder yang ga pnting bagi luw ga usa sayang” deh klo pun ntaran butuh tinggl download en install lagi kan
~ trus kunakan software yg bs ningkatin performa kompter mu bisa d download di sini en ini lebih d saran kan menggunakan serial number agar dapet full akses gt anda bs nyari ny di sini

okeh smoga brmanfaat

*saran tmbahan
jangan menginstall ulang OS anda jika OS anda ada lah produk ori sayang kalo d ganti ke bajak kcuali memakai yg ori untuk pnjelasannya nanti saya bahas hhe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s