tompi amazing singer !

Posted: Juli 23, 2010 in Uncategorized

ayo lah siapa yang ga tau tompi se indonesia ini. suara tompi yang bedaa bener dari yg laen ny ngebuat gw lumayan terkagum dg style and color of her voice. waww amazing !

suara ny yang ngejazz itu buat kuping gw ngelebar dg sndrinya spya smakin kdngeran suaranya hhe
otak gw yg momet ja bs langsung fresh kalo dnger lagu ny (yang ene lebaii kok)
nihh kalo mau liat biografi lengkap tntang tompi klik ini

gw pengen banget duet bareng dia! pertnyaan nya kapan yaa??
sekedar bntuin jadi kabelist ga apa dah wkwk
kloo suara ny bs d duplikat kasih k gw aje ye hha

okeks bagi luw fans ny tompi tmpa mngensampingkan fans saya seumur hidup Nabi besar muhammad dan orang tua saya hhe. anda bs join ke fans club ny klik ini

Tinggalkan Balasan

