jogja beautiful city

Posted: Juli 24, 2010 in curhat colongan (ga pnting)

gw mau crita tmpat tinggl baru gw nihh jogja !

emm sudah lmayan lama saya tinggl d kota ini mungkin 1 hmpir 2 bulan lah

tapi untuk terbiasa en adaptasi d sini kita cuma btuh 1 minggu kok. di sini very comfortable lah. dengan suhu yang dingin bwat kita ga stress krna panas ny matahari hha beda kya rumah gw dlo d suato kota d pulau sumtra hha gile panas ny bkin bwaan emosi trus. jogja buat kita hemat air loh! ga bakalan d sini loo sering mndi aer ny asli kya es brrr (hhe ktwan deh klo gw jrang mndi d sini)

heii jgja bkan cuma itu saja!!

d jgja bnyak tmpat wisata yang bisa kita jnjungin dari pantaii gunung gunung brapi sawah desa pariwisata bukit bntang ada smua deh. dan d sini yg nama ny  mall ga serame kya kota tmpat ak tinggl dlo yang rame ny ampunn ga bs deh gw bedain mall sama pasar. dengan orang” alay bertbaran serta tinggl orang alay ny jauh lbih tinggi dr d sini. aw aw hha

nah yang kali ini gw suka bnget yaitu kuliner. nasi padang d sini mah murah smpet kaget wktu pertma kali beli nasi padang hanya 5500? hha ini nyata ! dan di sini ga ada namanya tmpat tngkrongan yang makanan ny mahal. kalo pun ada ga kalu kali yeee. mau d pinggiran kek mau d bngunan dg suasana yg bagus tetep aja smua brasa murah ! yah mngkin krna itu lah my body fat increases wkwkwkwk

emmm karna jgja ini mayoritas adalah mahasiswa jadi bnyak gt kegiatan”an keren yg d buat para anak mude. ada bazar” yang ngejual barang” yg keren bener di jamin kalo loo jalan” ke bazar atau distro bakalan KALAP ! di sini lust must be in the press ! yang ga bs deh ak tmuin di tmpt gw dulu.

di sini juga bnyak bule hhe betebaran mau yang cantikk smpe jelekk mau yang gantengg ampe yang buluk ada smua bule kaya sama ga modal pun ada hha whos care?

kalo gw critain smua rasa ny susah en bnyak bnget klo mau d jabarin ny hha

kalo mau lburan ayo ke sini en feel themselves !

#and I was one person who loves this town

Komentar
  1. Anggi mengatakan:

    like this🙂

Tinggalkan Balasan

