memories of school days

Posted: Juli 24, 2010 in curhat colongan (ga pnting)

engga berasa deh tiba” gw uda lulus aja. 3 taon rasa ny bntar bener. masa masa SMA tuh emang keren bener di sini kita bener” kenal yg nama ny pershbatan semakin bnyak tmen smakin ngerasa bangga gt persaudaraan yang erat dengan kekompakan yg terpikir gila. hhe

awal masuk SMA rasa ny tu masih byasa aja merasa kurang menarik dngan lingkungan krnanya masih maen jaim jaiman gt wajar lom pada kenal. nahh setelah lama kmudian mulai deh sifat” setan ny keluar aaaaaaaa rasa ny mereka bener” setan hiii -,-
hha ga kya gt jg kalii okeh awal ospek masih muka culun” polos” gaya ny dong jaga image gt hha nihh muka” polos igm :p

dari sini lah kami bnyak kenal satu sama laen. tapi yang ga kuat itu tutor ny loh gilee galak bener yg gw inget yaa sii mba inisial (a) hhe kalian tau lah.

kelaas pertma gw X.2 kelas yang isi ny orang byasa aja (mungkin) ga terlalu menrik sii d kelas itu krna emang masih 1 taun en baru pada kenal gt jadi ga bnyak yang bs d critain ehh iya dlu pernah ikut olimpiade mtk ahaha yang ini ngakak bener kok bisa saya trpilih pilihan terhdap nilai IQ tp sumpah lo gw masih ngakak ampe skrng kok mau gw ikut”an dg otak pas pasan kya gene ?? dan yang ak inget dari kelas itu bauu ny ga kuat (X.X) yahh anda bisa byangkan kan begimana ruang AC nahh klo ada orang yg bau bdan atoo spatu ny bauu yaa kesebar dehh hha ga tau kok gw bs trnyasa sama bau tak sedap kya gt owhh GOD !! *pelaku tak usah d sbutkan tmpa dsbtin kalian jg tau

next penjuruan masuk IPA lumayan deh masuk nya IPA 2
nii kelas ekstra deh. extra ribut extra laptop bnyak amet laptop btebaran d sini kenapa?? karana mereka pada browsing dg gw yg jadi host ny hhe. nge gemmm tu maenan sehari” ! laptop bisa ampe belasan dlem 1 kelas tahan smpe bwa colokan babi bwat nyolok en kabel malang melintang d mana” huahha. tp gw ga trlalu sring maen ama kelas ini bnyakan sama tmen smp en sama IPA 1 ga tau knapa?? kenapa yaaa hha

last class ke IPA 1 nahh ini dia kelas paling mntep bagi gw ! paling gila paling aneh paling ancur tp paling FUN lah. bnyak smpah” kya andra mahir dll yang jadi pnghuni paling dewa d ipa 1 lohh? iy lah mereka paling jago ngatoi wong hhe. gw jg jd sering keno kato samo wong” tak brprasaan hha kenapa ? katoan merka yaa suara saaya yg gede bner en suka nyanyi” d kelas maap kalo kuping kalian trganggu slama ene hhe. mungkin klo gw ktmu org yg suara yg sbesar saya pasti gw timpuk tu orang pake spatu ! yg paling inget tuh kalo triak” d jendela gt ntah nyanyiin apa tp klo d pkir” kya orang gila ?? hemmm bener ! makan nasi bungkus beli d bu dee makannya d ruangan ac lagi hha pasti bau makanan uda nyebar k mana” hho. kelas ini kmpak bner bnrut gw mau minggat breng” tp d cegah sama miss hhe ngeri dah klo inget ny. ga lupa maen ftsal trus nont nongkrong ngabisin dwit lah ehh yaa gw jg suka join sama anak ipa 2 maen game yg pasti nemplok d warnet kerjaan ny sbener ny gw suka jalan’ tp nemplok d warnet itu hemat lohh paling 20rb uda puas hho itu jg suka d byari ama abang niki aga ato alpin. hha makasih yaaa muahh muahh dah :*
gw inget pass tmpat duduk ny masih saling dmpet”an en gw dmpt’an breng sii pongoo (irawan) dia tmen gw yg paling gw kangenin saat ini kenapa?? ga tau jg mungkin krna dlu gw hobi bener yg nama ny jailin dia. dia lagi nulis gw suka senggol tngan ny lagi bengong gw gampar lagi tidur gw cabut bulu kaki ny. yang hebat ny dia sabar aja sama aku hha. emang ngangenin nian kau pongo. kalo samo ono dak jauh jauh ngatoi uwong dak tau sapo be bs keno kato hha paling sering jailin sii rama hhe ngakak dahh tp suka merajuk dio jadi dak sering” kalo pais en jerii asikk orang ny kalo jeri kelakar ny tuu aduu keno nian tp masi master lah si andra gile dioo tp keren mnrut ak ! pais baek kalem “kalem??” masa? hha lumayan lah d bnding yg laen hhe. dari tadi gw crita ga perna nyritain anak ips yoo? hhe sori mereka anak ny seru gila rada gilo jgo hhe anak” gelit gw paling suka mntri gilang cabii renpil kepin dll lah ! ohh ya sedikit fakta “murid igm tu ga bnyak 100orang jadi ga mungkin kita ga kenal 1 sama laen) itu asiikk jg yah hha

did you know? I was very lucky to meet you!
see you all !

Komentar
  1. ono ebong mengatakan:

    saya suka ini😀
    oi bisnis sinetron termenung jangan lupo blu hha :))

  2. andra mengatakan:

    Kalu gile kw blue .namo ak paling sering di sebutke .laju pgen ngato kw lagi .haha

  3. iwan JF mengatakan:

    OI blu mano foto aku kau neh………..

    dak siru katek aku..

    kwkwkwkw

  4. iwan JF mengatakan:

    oi blu

  5. iwan JF mengatakan:

    mano foto aku nih….

    dak siru katek aku….

    wkwkwkwk

  6. iwan JF mengatakan:

    mano foto aku nih. Dak siru katek aku !!!! eheheheheheh<<<<orang ganteng

  7. iwan JF mengatakan:

    acu kau blu….😛

  8. tari :) mengatakan:

    kakak hapes.
    perasaan MR.D kok dk prnh sekalipun e d sebutke??

  9. Beny mengatakan:

    waw
    dak teraso sdh 3 taon bejalan ye
    cpt nian
    hahaha 😀
    misss you all😀

    wish we luck😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s