satu malam di paris (PARANGTRITIS)

Posted: Juli 25, 2010 in curhat colongan (ga pnting)

bagi gw ene pengalaman perdana gw nginep d pantaii tidur d pasir en cuma d terangin dengan cahaya bulan en bintang. jadi ga tau crita nya dari mana tiba” pengen ke pantai parang teritis jogja. sbener ny emang ga ada rncana k sana rncana awal ny mau ke alun alun jgja maen spedaan smpe gempor -,-

tapi seru jg kok ngeliat cahaya” dari tu speda d mane” en yg keren pass kami balapan dg orang” hha owh ya spedah ny jg bukan speda bysa jg satu speda d naekin sama 3 orang ! gw yg paling depan mungkin karna gw yg paling gede badan ny hho.  bnyakak ngakak ny gilee abis napas. suda dr itu tenga’ jalan langsung ngjak ke parang teritis

di perjalanan arah pntai kan sepi tuh wajar lah itu kira” masih jam 2 atau 3 malem gt jadi sepi ada orang mncrgakan ngikutin kami kami stop ngsi bnsin dia stop jg pokok ny asli d ikutin dah kepikiran deh kami sama tukang bocok yg kmren” snter d dinger kata ny si uda ktngkep tp kali aje ada the new tukang bacok ! hha ga lucu jadi korban perdana akhirnya kami nemplok dlu k pos polis d sana suda pada ngurungin niat k paris (parangtritis) tp tetep aja nekat stlah nempok d pos d tmenin para pak polisi  itu skitar stngh jam lebih. akhirnya perjalanan aman dan tntram tp suhu yang ga mndukung dingin gila !! gw yg uda brjaket aje masih mnggigil gagagaga…

smpe d sana tidur d pinggir pntai (nyewa tiker) cuma d terangin cahaya bulan en bintang, tp tetep masalah ny tu d suhu DINGIN GILAA !! ayng bkin lucu ada ombak gede pdhal air laut ny tu jauh tp ngembet kena orang yg lagi tdur bserta mtor” ny kami hmpir kena jg kr” 60cm lah dr tmpat tiker kami. orang” yg lagi tdur td pada triak en bangun mtor ny pada jatoh trus helm basah hape basah smpe ke bwa air ny pula kata mrka bnyk barang yg ilang kasian sihh tp tetep aja ngakak lucu gt😀

yg serem tuh d pinggir pntai shabis ombak td bnyak bunga” dan sesajenan d mana” hiii mistis banget kata kak yogi itu bwat nyiroro kidul si penguasa laut selatan bewww MAMAK KUDO !

tp seru dah tmpat ny ngelit bntang jatoh 3 kali. krna nunggu kelamaan akhirnya ktiduran. pass bngun uda matahari terbit waw keren gilaa. tp tetep kami btuh kehangatan ! (hha kata katanya ga bagus amet) ada tukang somai langsung aja kita sambet. karna emang uda kdinginan bener akhirnya pulang. en bs ngerasain matahari itu uda seneng bener kuku kaki aja bs smpe bs wrna ping saking beku ny ni badan -,-

dan masalah terbesar nya adalah hape kami smua lowbat dan ga ada yang bawa kamera huahhaa sayang bnget kan T.T

thanks lah bagi gw pengalaman perdana gw yg seru next ny BUKIT BINTANG (walau katanya jauh lebih dingin gt tp laen kali harus lebih siap)😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s