asikk tapi terlalu singkat

Posted: Agustus 6, 2010 in curhat colongan (ga pnting)

jadi kmren gw kepalembang critanya tuh ngambil ijazah en maenmaen tapi rasanya bentar bener.

terlalu cpet en terburu” karna emang uda pesen tiket pesawat pergi pulang dg jam yang mepet banget
nympe d palembang gw d jmput tmen gw alpin emmm kalo d gambar kan orang ny kurus (kya pemakai narkoba gt) tpi asli ny ngga kok en 4LaYy ! okeh jngan marah yeey tp gw bner” jujur kok :p

suda smpe bner ny mau tdur tp ke ganggu sma perut laper jadi makan d ayam bakar tarjo d simpang polda sono hha uda lama bner ga makan d sana sbener ny pngen bakso d phb sono tp kejauhan lah.
sbner ny gw ngantuk en tired bnget mengingat gw lom tdor dr d jgja en cape 1 minggu ngrusin anak wong nyari kuliah hha tapii krna rasa kngen gw sma tmen” gw ajakin mereka ngmpul en makan d solaria pees kebetulan ada yang byarin. malem itu ga terlalu rami kya byasany kami ngumpul karna bnyak yg ga ada karna urusan kuliah. ak jg ga se aktiv byasa ny ngoceh krna cpe en ngantuj tapi rasanya mereka ga ada yang brubah tryas masi be cak satang badan cak tulang galo rmbut ala kngen band gt. nikki kya ny nambah lebar tapi tngan ny tetep buat napsu! napsu makan ! aku en ono slalu bermimpi makan tngan ny nikki entah d bakar apa goreng serasa kya luffi makan daging gt slurp ! laper bneran. aga aneh bner rmbut ny kya apo be jadi ikut”an alay mungkin gr’ sii alpin. gilang masi tu la itam mahir sampah tu lah. ayikk masi tu la kanji en nyari lanang. ono rmbut ny aja yg gede kya kecebong pake helm. lucu dah tapi dio masih bs ktmu ak soal ny dio d jgja kul ny. bnyakan melamun malem tu karna ada aja yg buat ak kpekeran ga bagus itu ! tapi ywdalah lupakan sajja

sbner ny ak nak ktmu sm yang laen jg tp emang ga smpet
gara” lama d sekolah. guru jg bnyak yang ga brubah rasa nya hal kya gt cpet bner berlalu ny padahal ak pengen nikmatin hal kya gt lagi. hemmm mungkin d kehidupan baru gw bakalan lebi keren aminn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s