hhe cinta tu apa sii

Posted: Agustus 6, 2010 in curhat colongan (ga pnting)

sebener ny aku bner” cuek dengan masalah gt karna mnrut gw cinta tu abstrak susah banget dah d ngertiin (bagi gw) apa lagi kalo uda d jabarin pengertian cinta itu wehh bnyak banget…

emmm ga usa pake bla bla bla deh cinta abadi tu ada ga ya?
hhe terkesan mnjijikan kalo gw mau bhas yg kya gini (BUKAN GW BANGET)

kalo dari pengalaman gw. gw suka bingung padahal cinta tapi kok ada rasa bosen? gw pacaran jg ga perna lebih dari 1 bulan pa lagi pas jaman smp gilee anak wong gw putusin trus trus ga tau apa maksut ny cm cari sensasi aje. bukanya sok kecakepan tpi kya ny mereka cm kasian aja hho?

tapi 3 taon blakangan gw uda mule suka”an hha…
sebener ny gw terlalu munafik kalo suka sama seseorang mungkin aku ny yang terlalu pesimis.
ga tau kenapa gw gengsian kalo ngomong en say love dloan hhe gw lebih milih diem dari pada ngomong ke sana sini ato curhat. berharap ada respon tmpa sdikit pun saya brbicara hhe rasa ny itu ga mngkin banget dah. tapi gw tau orang yang bner’ tulus sama gw bnyak sii yg kya gt tpi yang ene beda. tapi kita lihat saja nanti semua jg uda d atur

tapi gw jg nyoba ga terlalu mekeren klo jodoh ga kmane hhe
see you at the next moment

Komentar
  1. Hanisya Collections mengatakan:

    artikel yang sangat menarik….

    tampilkan artikel menjadi profitable di http://www.imcrew.com/?r=359671

  2. benabda mengatakan:

    beeh …

    kantaaps anak jogjha …
    hahaha …

    nma nyee aje masih imut”, masih looem tw arti cinta ssungguh nyee ..
    hahai …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s