Pray For Indonesia

Posted: Oktober 30, 2010 in Uncategorized
Tag:

Innalillahi wainnalilahirojiun musibah silih berganti meranda indonesia. yang saya ingin bahas saat ini adalah keadaan Indonesia kita saat ini. musibah gunung merapi d jgoja dan gempa bumi di mentawai bnyak orang yang telah mnjadi korban bnyak orang terlantar dan bnyak orang yang berada di kondisi sulit. tapi apakah kalian perna mnyadari di balik smua musibah yang datang? apakah kita benar-benar bisa saling peduli antar sesama?

 


secra tidak sngja saya menonton berita di tv d sana ada wawancara terhadap anggota dewan sungguh saya benar-benar sangat kecewa mndengar jawaban dri seseorang anggota dewan yang d wawancara itu. padahal orang yang d wawancra itu adalah orang yang lmyan saya tau dan orang yang saya kagmi di palmbang dlu. okeh balik lagi ke topik pmbcraan! di sela-sela musibah yang terjadi pada Indonesia kita ini anggota dewan kita malah sibuk dengan rncana study banding ke italia. WHAT !?!! okeh mungkin kita bs ngertiin jg karna hal yg kya gt jg pasti sudah d rencanakan jauh” hari. tapi sayangnya mereka malah tak mau bgtu mngerti atau turut campur atas musibah yg terjadi pada Indonesia ini beliau bilang masa karena musibh pekerjaan di indonesia harus berhenti dak mesti berbondong” membantu korban sehingga mnelantarkan pekerjaan? maaf sbelumnya tapi tentu saja kami “korban musibah” tidak mengharapkan smua anggota dewan berbondong” datang membantu para korban. okeh mungkin salah satu dr kalian ada yang membntu mengirimkan uang  ke organisasi organisasi tertntu tapi hal sperti itu mntup mata anda untuk mngthui keadaan mreka saat ini. tentu jika dapat memilih mereka tak ingin seperti itu. bnyak dari mreka yang dari kalngan mnengah kebwah bagi orang” yang berada di tingkataan menengah keatas sih bukan menjadi dampak yang sangat besar bagi mreka. di sini saya sangat mengharapkan pemerintah bisa membuka mata. saya tau anda smua sangat terhormat lebih-lebih dengan kehidupan kelas atas anda sekalian. tapi kami mohon pngertian kalian dan ingat bnyak dr kalian terpilih di karnakan kalian memegang amanah dari kami jadi tolong jalankan. jngan hnya memperkaya diri sendiri apakalian tidak malu? apakalian tidak perna merasa puas? kami mohon untuk kalian smua manusia kelas atas untuk pngertian ny dengan smua fasilitas yang sudah sangat mewah kalian ingin menmbahknnya lagi. jika itu smua bisa sesuai dngan kinerja kalian itu tidak masalah. yang saya tau kalian d gaji oleh kami masyarakat berarti sharusnya anda bekerja untuk kami dan kpntingan bersama. seolah kalian sudah kebal akan kritik kebal akan triakan triakan kekecewaan dan masyarakat Indonesia. kami ingin berkata dengan sopan kami tak di dengar saat kami berteriak dengan mksut d dengar kami d tampari dan tampa mengurangi rasa hormat kepada kalian manusia kelas atas saya mohon jalani pekerjaan dengan baik pegang teguh amanah yang kami smpaikan ingat janji janji visi dan misi kalian. memang benar hal sperti itu jg bs gagal tapi apakah kalian telah berusaha dengan maksimal.

bnyak masalah yang terjadi pada Indonesia ini. tauran perang saudra pmbunuhan pmbantayan permusuhan kebncian seolah’ mnjadi headline news indonesia. kenpa sering terjadi tauran padahal kita tinggal d tmpat yang sama “indonesia” mngapa sering ada pmbunuhan pdhal kita saudara mngapa sering ada permusuhan padahal damai itu indah. kenapa kita tidak saling bersatu menolong SESAMA ANTAR MANUSIA sehingga smua dpat trsalurkan scra positiv.

harapan ku aku ingin Indonesia yang satu yang bersatu. bkan Indonesia yang bercerai berai aku ingin Indonesia yang salaing bersaudra bukannya saling bermusuhan. aku menginginkan Indonesia yang merdeka bukan indonesia yang d jajah orang-orang kita sendri aku ingin Indonesia yang saling peduli bukan saling membnci

Tinggalkan Balasan

