kenali mereka lebih dekat

Posted: Agustus 13, 2012 in curhat colongan (ga pnting)

yak seperti perkataan gw di post sebelumnya kali ini gw mau share tentang profil dan aib para penghuni xii ipa 1
kenapa mesti mereka?
itu tidak lain dan tidak bukan ga ada manusia yang lebih jahanam dari mereka ! hha !
dan merekalah orang jahanam yang saya maksutkan. (ada yang pake baju biru itu orang yang ingin menyelamatkan mereka dari kejahanaman tetapi tetap gagal)

sebelumnya mohon maap bhasa gw kelewat gaol pake “gw” karna cuma itu yg paling cocok buat di tampilin di blog. dah itu aja
oke selesai pake basa basinya. gw kenalin atu atu ni anak alumni xii ipa 1 kalo ada yang ganteng mungkin cuma gw kalo ada yang cantik mungkin cuma gw juga !
oh satu lagi karna gw lupa urutan absensi dlu jadi d mulai dari alpabet yo. yok dah tak kenalin

 

nama : adrian pratama
panggilan : adrian , ian , lelek, adrian-chan alias adrian macan

kalo gw bilang ni anak agaknya pemalu. yah bisa di bilang malu malu macan hha. rambutnya paling khas di antara anak kelas bisa di bilang seperti sikat wc yang ada di kontrkan gw. di terkenal dengan badannya yang sekseh ya bisa di bilang banan khas kuli bangunan dengan urat yang menonjol kemana-mana. suka bertriak dengan suara khas dalem seperti orang boker. sesangar apapun dia masih ada kok sisi imutnya dlu pernah satu mobil berdua. di tengah keheningan ada yang nyanyi lagu T2 yang judulnya OKE. tau ga? di situ ak heran sebenernya sbelah gw siapa?? dia cukup terkenal di skolah mungkin karna sifat kekulikuliannya hha ah entahlah. sekian tentang adrian.

nama : andra rochmadi
panggilan : andra, roch, (bangke, sampah, buntang) dan sejenisnya

ini orang terbangke yang pernah gw kenal. berjuta” kali ribut sama ni anak berakhir kekalahan bagi gw. andra itu pinter ngeles pinter ngebangke pinter ngebacot dan segala”nya. ini anak musuh abadi gw dan bs di bilang kalo dia raja dari kelas jahanam tersebut. gw yang polos ini bener-bener ga berdaya di buatnya. kerjaannya ngembat bekal orang, tidur dan ngiler, ngejek, ngino, ngato. paling geli mun dio ribut samo adrian itu 11 12 seperti macan dan kudanil saling beradu. andra ini bener” dasyat kalo mau ngerjain orang. IQ dia 50% untuk belajar 50%nya lagi otak liciknya. hha ga sepenuhnya jahat kok dia perna jg baek biarpun jarang. kira” kebaikan dia muncul sama sererti gunung merapi meletus yang artinya beberapa taun sekali saja. wokeh next

nama : arshinta QM
panggilan : arshinta , sinta

hha yang ini favoritnya si andra buat di katain. arshinta itu sekseh BIBIRNYA dan suaranya. artisnya palembang bisa di bilang. obsesinya jadi indonesian idol. aku ga abis pikir kenapa dia ga lolos suaranya bagus kok. mungkin emang dia udah terkenal kali. hobinya nyanyi en bergendang suaranya pas buat dangdutan. biarpun di ini suka buat masalah di sekolah tpi dia yg paling di sayang guru. ya gimana engga cuma dia yang di bagungin sama kepala sekolah pada saat di kelas dengan lemah lembut oleh kepseknya hha.

nama : beny saputra
panggilan : beni, bendoth, bandot, bab* ups maaf

ini anak aibnya banyak betul. dari nyolong pena hi-tech sampe mesum. bentuh tubuh yang besar jadi cirikhas nya bisa di di liat dari tetek dan perutnya itu hha. beni orangnya suka ngambekan dan dia salah satu musih terbesar saya. ntah knapa dia sayang suka bulu tangan dan jenggot saya bisa jadi dia terobsesi pengen punya jenggot dak bulu tangan yang tidak tersampaikan. beni salah satu anak yang hobi malak uang 1000an di kelas. bukan malak ding tapi melas. alesannya banyak tapi yang paling juga buat beli rokok. beni mempunyai jari” yang lentur ga heran dia skrng jadi bassis atau gitaris di bandnya. skillnya bisa di bilang lumyan lah hha karna gw jg belom perna liat dia ngeband. kerjaan dia tiap pagi sampe sore sekolah tapi kalo malem ngepet dan aku sangat yakin itu dengan semua gosip yg beredar tentang dia. dah sekian tentang beni.

nama : Muhammad Hafidz
panggilan : blue, Mh, cabul, Sampah

kata anak kelas ini anak paling cabul. tapi menurut gw ga juga keliatan dari wajah polosnya. dia ini stau saya jadi bulan bulanan si bangke andra dan sampah mahir. tapi yang aku tau dia orangnya penyabar. anak paling polos di kelas dan paling ganteng. dah sekian tentang dia ntar ge’er ni anak

nama : dedy oktaviandri
panggilan : dedi

beberapa menit gw mikir gw tetep ga bisa inget aib aib dia. karna orangnya ngeblur ga jelas dan ga terlalu ku perhatiin. tapi kadang orangnya asik dan lucu (inget kadang-kadang loh ya). dah sisanya bisa di inget di pikiran masing-masing.

nama : eka nurinda (kalo ngga salah)
panggilan : eca

sebelumnya gw minta maaf gw sama sekali ga nemu poto dia. jadi saya gambarkan sebagai helokittinya hhe. eca ni sejenis mesin penggosip sepertinya tujuan dia kesekolah ga lain dan ga bukan cuma buat gosip dan kalo lu mau tau tentang yg laen lebih dalem tinggal tnya aja dia. oh iye terakhir gw denger jaman dlu sih dia suka dengan adrian. hha kalo di pikir pikir cocok kok🙂
maaf ina ga bermaksut hha

nama : stacy ayu
panggilan : eci

cantik, pinter, alim, manis tapi sayang palsunya suka jatoh. sori ya cii aku denger dari gosip. sama sekali ga ada aib yang bisa gw bongkar tentang dia. yang pasti banyak orang yang suka sama dia tak terkecuali anak 1 kelas. dia salah satu otang yang bisa ngebuat andra si bangke jadi bunga dan adrian sang macan jadi kucing kecil yg imut. hha manusia super si eci ini. dia duduk di depan aku jadi secara ngga langsung gw sering memperhatiin. seperti kebiasaannya nutup mulut kalo lagi ketawa. mungkin gosip bahwa giginya suka jatoh itu bener maknya tiap ketawa itu gigi di tahan-tahan. maaf ci ngga maksut. ak cuma tau dari gosip aku takut karma. hha

nama : faiz M ikhsan
panggilan : pais, itam, lamia, dark lord

aibnya paling sedikit gw tau karna emang ni anak baik betul. tapi jangan salah dia ini adalah sang pangeran kegelapan bisa di lihat dari dirinya. pais terkenal dengan pedopilianya. kerjaan dia klo ngga ada kerjaan nongkrong ke sd igm dan berusaha menculik mreka dan pais sudah sangat terkenal di lantai satu yaitu tempat keberadaan anak” yang masih unyu dan tak berdosa. dari cerita yang beredar dia juga masih seperti itu. jadi jangan heran kalo lo baca korang ada orang mencabuli gadis di bawah umur. itu semua adalah oknumnya pais. hhe maap is🙂

nama : tri salma novina
panggilan : ina, tri, salman

gw kurang begitu deket sih. tapi stau gw dia orangnya baik, kalem tp kadang galak, dia ini orang yang berbahaya. dimana dia suka menampikan sisi luar seekor kucing yang sebenarnya macan. serem ah kalo dia marah. gosip yang gw tau di pacaran dengan adrian. menurut gw ini pasangan paling serasi se alumni. ina cwe populer di sekolah karna pinter dan cantik. *nb nak udah gw puji nih bagi kucingnya satu ya hhe

nama : irawan susanto
panggilan : irawan , pongo, monyet, tukul, gorila

ah ini soulmate saya dari kelas 2 sma dan juga hewan peliharaan saya. badannya lebih besar dari pada gw. muka juga lebi sangar dari pada gw. dan awal masuk semua orang pada mikir ini bakal jadi org yg megang ini sekolah. ah ternyata tanggapan orang salah semua. dia salah satu laki-laki polos alias bego bertampang sangarr. ya gimana ngga sifat kekanak”annya ngelekat kuat di dia. tertutama setiap dia maen naruto. dia hapal segel jurus jurus di naruto. dan aku inget pas ngincing bareng di wc tegak di sekolah dlu. dia ngencing dengan cara yang aneh di mana dia mundur beberapa meter dari tempat kencing nya dan melontarkan cairan kuning itu dari jauh dan sedikit demi sedikit mendekat. gw bisa tebak ini anak isi otaknya apa. tapi biar kek gini dia nurut sama adeknya. sebetulnya aku curiga jangan jangan dia cuma pembantu adeknya? gosip yg gw denger nih ya adeknya beli mobil irawan cuma dapet komputer? KONTRAS COI !!! mau aja di begoin hha

nama : alpa jeri s
panggilan : jeri , tikus , idung, mistak

oke yang bisa gw bayngin dari dia cuma hidung besarnya. kekuatan hidungnya sangat dasyat. dimana dia bisa ngirup masuk semua benda bahkan manusia ke dalam hidungnya. dia salah satu anak terpilih di kelas di mana di terpilih jadi target lempar jumroh yang artinya semua anak ngelemparin dia dengan kertas buku tas sapu sendal hingga papan tulis. ga ngerti kenapa tapi itu semua idenya si sang ketua bangke andra. dia salah satu pemeran putra yang tertukar di sinitron indosiar. dimana dia ternyata memiliki adek di skolah kami. yang selama ini baru kami tau. tapi di balik aib”nya itu dia salah satu cwo paling kece di sekolah. cuma dia satu”nya yang bwa mobil dg plat bg 92 jr. ini anak emang tajir mungkin dia telah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan hidungnya. hha

nama : Mahir Mamisa
panggilan : mahir, buntang, sampah, homo

hha ini juga salah satu musuh gw. mulutnya emang sampah. wakilnya sampah igm setelah andra sang ketuanya. di salah satu nama panggilannya ada kata “homo” dan itu ga tau kenapa. gosip yang tersebar berkata seperti itu. mungkin karna ketakutannya terhadap wanita. ini anak emnag anti bener deket” cwe. walaupun dia sering koar koar 2010 mesti terealisasikan punya cwe tetep aja ngga kesampean. kalo sekarang sih ga ngerti ye dia uda kembali ke jalan yang lurus atau masih seperti itu. ini enak emang aneh saking takutnya deket dengan cwe motor ninjanya di sulap jadi single seat karna takut ngebonceng cwe. bener” mencurigakan buka?? tapi anaknya dia baik kok meski kadang” juga. oh iye dia jg terkenal sebagai kompor dari pertistiwa pertikayan antar sekolah hha dengan cara yang lugu.

nama : ramona fitri
panggilan : mona

mona orangnya baek dan kalem (sepertinya) dia jg salah satu bulan bulanan masa di kelas. yang paling suka gangguin dia andra. dia satu”nya cwe yang bwa mobil di kelas (tajir nih anak). dan dia salah satu pcar tmen saya (loh kok salah satu emang ada brapa pacarnya?) hha dah itu aja karna emang aku ga deket dg dia jd aibnya kurang tau saya hha.

nama : anita handayani
panggilan : nita , bibik sayur

nita duduk di depan gw belok kiri dikit dia orangnya ga jelas jg. aibnya juga kurang jelas. yang pasti suaranya besar menggelegar seperti bibik sayur. tapi orangnya baek kok paling sering menjimen gw pena.

nama : M Prakasa W
nama panggilan : ono , cebong, kutil

nah ini anak emang paling tengil di kelas. hobi yang kami gelutin tiap hari adalah mejeng di depan pintu memantau wanita wanita lewat. ini anak pecah bulu sebelum waktunya karna sebenernya dia 2taun lebih muda dari aku. aib terbesarnya adalah di sodo* dengan ujung sapu secara berjamaah dan sepertinya dia sangat menikmatinya. ono itu pinter, baik, kecil bagai kecebong. bentuknya sangat ga jelas kya kedcebong kecil berekor berkaki dan bertangan. bedanya dia dengan kecebong adalah dia ga mungkin bisa jadi kodok *karna pecah bulu sebelum waktunya. dan aku yakin bapak kandung dia yg sbenernya adalah Sir Komeng dan bapak dia yang sekarang itu mungkin beliau menemukannya mengambang di got yang tidak berpenghuni. tapi yang paling gw inget tentang dia ya kisah romantis perjalanan cintanya dengan HARYATI. pacaran trus nonton bareng trus ga di kasih sesuatu dan akhirnya putus. wooh soo sweet deh son🙂

nama : anugrah ramadhan peang (eh putra)
nama panggilan : rama, anugrah, peang, petak, kotak, kotak sampah, spongebob dan sejenisnya

di adalah mahluk terunik yang pernah gw kenal. dengan kepala kotak badan kotak tapi lembut seperti sponge. suaranya juga ga jauh cempreng dengan spongbob. seolah” dia bener bener kakak dari spongebob dan dia berasal dari laut !! kisah percintaannya paling banyak liku” tapi itu dulu kalo skrang sama sekali ga perna denger lagu gosipnya. dia bisa masuk kedokteran tanpa tes secara HOKI !! hha gw ga iri kok sante cuman kaget aja. ini anak paling besar gengsinya mana mau dia byar sesuatu dengan uang receh hhe. tapi aslinya baik betul dan lucu kalo ngelawak bener” kya spongebob. please ma jangan marah aku takut ga dapet geratis kalo konsul kesehatan ke kau. hha

nama : utari masti anisa
panggilan : tari, nisa, bulek

dia emang bule tapi gagal menurut gw. gi mana ngga tampilan boleh bule coi tapi di ajak ngomong bahasa palembang apa lagi gosip rajanya ni anak. di partneran dengan eca dalam hal bergosip dan merekalah ratunya. dia anak tunggal yang jauh dari kasih sayang kakak dan adik sama seperti fais dan mahir. 3 tunggal yang hina. masipnya masih ga jelas saat ini sudah jarang komunikasi. kalo aibnya dlu jngan ditnanya banyak banget smpe ga berani gw bwat ngetiknya wkwkk.

nama : rizky surya nugraha
panggilan : uya , tuyul

badan dia yang gesit dan juga lincah menjadikan dia bermain bola dengan hebat. yang paling gw inget dari die pas dia musuhan dengan mahir. apalah yang di musuhun padalah mereka itu cocok betul secara sama-sama cowo sama-sama suka bola dan MU. tapi semua berakhir ketika andra sang raja bangke mempersatukan mereka kembali. dan uya mahir menjadi sepasang upin ipin. cocok deh cocok.

Tinggalkan Balasan

